Thursday, July 28, 2011

Primary School: Start from Small to be the Biggest and The Best

Alhamdulillah atas ridho Allah, mimpi besar kami perlahan mulai menjadi kenyataan. Tekad kuat, khusunudhon billah, didasari rasa ingin memperjuangkan agama yang haq melalui pendidikan berbasis Islam, membuat apa yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Senin, 18 Juli 2011, adalah hari bersejarah bagi kami. Senyum bangga para guru dan Yayasan, juga senyum ceria 7 murid baru di Primary Schoool,memicu adrenalin kami menjadi lebih bersemangat. Meski masih menempati gedung sementara namun itu tidak mengurangi gairah kami.
Tawa ceria dan celoteh murid2 terasa bagai air yang menyejukkan, terlebih suasana kelas memang sejuk sebab sepoi angin yang disapukan dedaunan dari pepohonan tinggi dan rindang menyelinap masuk ke kisi2 jendela. Ini juga bisa menjadi pelajaran tentang hemat energi..tak perlu AC.
Rasanya dalam beberapa bulan ke depan jumlah murid akan bertambah akibat masing2 murid selalu promo dengan cara mereka sendiri kepada teman2nya :" enak banget lho sekolah di Nurul Firdaus !". Padahal diantara mereka ada yang sebetulnya sudah terdaftar di kelas 2 SD Negeri, tapi sangat suka rela meninggalkan sekolahnya demi "kesenangan" di Nurul Firdaus. Dan yang terpenting orang tua mereka mengAMINi pernyataan anak2nya.
Yaaa..Robb, sungguh janji MU tak pernah patah. Bahwa Engkau akan mengikuti persangkaan kami, dan menolong kami yang tengah menolong agama MU.
Kami yakin sekolah ini meski dimulai dengan KECIL tapi akan menjadi yang TERBESAR dan TERBAIK. Aamiiiiiiin.

No comments:

Post a Comment